Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Top Up Dana Pakai Kredivo, Belanja Sekarang Bayar Nanti

Cara Top Up Dana Pakai Kredivo - Kali ini admin carakomplit.com akan memberikan trik tentang cara top up dana pakai kredivo.

Kredivo merupakan semacam aplikasi pay later yang saat ini sangat populer dikarenakan proses pendaftarannya sangat mudah dan limit yang tersedia cukup besar dibanding dengan aplikasi sejenis lainnya.

Secara langsung untuk melakukan pengisian saldo dana dari aplikasi kredivo saat ini belum bisa dilakukan akan tetapi kita bisa memanfaatkan aplikasi Bukalapak sebagai perantara untuk melakukan top up saldo dana.

Jadi siapkan dahulu aplikasi Kredivo, Dana dan Bukalapak. Untuk langkahnya silahkan simak dibawah ini :


Top Up Dana Pakai Kredivo

  1. Silahkan unduh dan melakukan registrasi di aplikasi Bukalapak
  2. Setelah terdaftar lalu pada kolom pencarian silahkan ketik “Dana” lalu pilih search
  3. Pilih salah satu lapak yang sesuai dengan nominal saldo dana yang ingin anda isi, sebagai contoh dibawah saya memilih saldo Rp 60rb
  4. Silahkan baca deskripsi lapak tersebut sebelum melakukan pembelian. Pada intinya anda harus mencantumkan nomor Dana anda pada kolom catatan dan wajib konfirmasi jika sudah terkirim saldonya.
  5. Jika sudah paham maka silahkan pilih Beli Sekarang
  6. Pada metode pembayaran silahkan pilih Kredivo lalu pilih Gunakan Metode ini
  7. Pilih Tambah catatan untuk pelapak lalu isi dengan nomor Hp anda lalu pilih Simpan
  8. Setelah itu pilih Bayar dengan Kredivo
  9. Anda akan masuk ke halaman Konfirmasi, pada Tipe Pembayaran silahkan pilih Bayar dalam 30 hari lalu pilih Bayar pada pojok kanan bawah
  10. Anda akan masuk ke aplikasi Kredivo, silahkan login dengan memasukkan Nomor Hp dan PIN Kredivo anda lalu pilih Login
  11. Berhasil, Pembayaran ada selesai. Tunggu beberapa saat pelapak akan mengirimkan saldo Dana ke akun anda.

Baca Juga : Cara Beli Kode Voucher Google Play Melalui Aplikasi Gojek

Penutup

Untuk proses top up dana pakai kredivo diatas akan dikenakan biaya layanan Rp 2.000 s/d Rp 5.000 tergantung nominal yang akan anda beli. Cara diatas sudah saya praktekkan sendiri dan terbukti berhasil.

Demikian artikel mengenai Cara Top Up Dana Pakai Kredivo yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat. Jika ada kendala bisa anda sampaikan di kolom komentar dibawah ya.

Posting Komentar untuk "11 Cara Top Up Dana Pakai Kredivo, Belanja Sekarang Bayar Nanti"