6 Cara Beli Kode Voucher Google Play Di Aplikasi GoJek

Cara Beli Kode Voucher Google Play Di Aplikasi GoJek - Ingin membeli aplikasi Android tanpa kartu kredit bukan lagi hal sulit karena kita bisa membeli kode voucher Google Play Store di aplikasi Go-JEK, Indomaret atau tempat lainnya yang kemudian bisa digunakan untuk menambah saldo Google Play Store sehingga bisa dipakai untuk membeli game, ebook, sewa film dan lainnya.

Setelah kode voucher Google Play kita dapatkan maka langkah selanjutnya adalah menukarkan kode tersebut menjadi saldo di akun Google Play Store yang ingin digunakan untuk membeli aplikasi.

Jadi menurut saya cara ini lebih mudah dibandingkan membeli aplikasi dengan potong pulsa, kenapa lebih mudah? karena kita bisa tukarkan kode voucher tersebut di HP Android mana saja berbeda dengan sistem potong pulsa yang mana hanya bisa dilakukan di HP dengan sim card yang sudah didaftarkan atau diaktifkan billing carriernya.


Cara Beli Kode Voucher Google Play Di Aplikasi Go-Jek

Sebelum bisa beli kode voucher Google Play Store di aplikasi Go-JEK tentu kamu harus install aplikasinya terlebih dahulu kemudian isi saldo go-pay bisa melalui Indomaret, transfer bank, transfer dari akun go-pay lainnya atau driver go-jek (gratis tanpa biaya tambahan).

Baca Juga : Cara Top Up Saldo Flip Tanpa Biaya Admin

Setelah saldo mencukupi kemudian ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Go-JEK.
  2. Kemudian pilih Go-Bills. 
  3. Pilih Kode Voucher Google Play. 
  4. Pilih nominal yang ingin dibeli kemudian tap tombol Beli. harga voucher 20.000 adalah 22.000 rupiah karena ditambah PPN 10%.
  5. Masukan PIN Go-PAY.
  6. Jika pembelian berhasil maka kode voucher Google Play Store yang kita beli akan langsung muncul

Kalau Tidak Sempat Mencatat, Bagaimana Cara Lihat Lagi Kodenya?

Jika kamu membeli kemudian buru-buru menutup aplikasi sehingga belum mencatat kode voucher Google Play dari aplikasi Go-JEK maka cara untuk melihat kembali adalah:

Dari aplikasi Go-JEK pilih Go-Bills kemudian pilih Kode Voucher Google Play lalu pilih Riwayat Pembayaran lalu tap untuk melihat rincian berserta kodenya.

Kesimpulannya, jika kamu ingin memberikan hadiah kepada teman atau orang dekat berupa saldo Google Play Store maka cara terbaik adalah dengan membeli kode voucher Google Play Store secara online misalnya di aplikasi Go-JEK, BBM dan lainnya kemudian kirimkan kode tersebut ke orang yang ingin diberi hadiah untuk ditukarkan menjadi saldo dan bisa dipakai untuk pembelian aplikasi, game dan lainnya.

Demikianlah artikel mengenai cara beli kode voucher google play melalui aplikasi gojek, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar