Ini Dia Saat Yang Tepat Kamu Kredit Mobil Bekas Rendah Cicilan

Kredit mobil bekas yang masih layak pakai bisa kamu jadikan sebagai kendaraan pribadi yang sangat aman. Musim pandemic seperti ini kamu diharuskan untuk selalu menaati peraturan yang ada seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Sebab hal itu harus dipatuhi agar penyebaran mata rantai covid 19 tidak terus berkembang dan terus meningkat.

Salah satu upaya untuk menghentikan penyebaran virus covid kamu bisa mengakomodir sarana transportasi yang aman salah satunya adalah menaiki kendaraan pribadi. Tidak ada salahnya membeli mobil bekas tetapi masih layak pakai, karena kebutuhan masing-masing orang berbeda, bisa disesuaikan saja. Untuk yang bepergian biasa sehari-hari, lebih baik membeli mobil bekas, selain menghindari virus, bisa digunakan sebagai menghemat budget.

Cara Kredit Mobil Bekas

kredit mobil bekas dengan menggunakan aplikasi terbarunya astra group sangat bisa digunakan dengan jaminan yang aman. Aplikasi yang diberi nama mo88i ini bisa membantu kamu dalam menemukan mobil idaman agar mobiltasmu berjalan dengan baik. Kamu juga bisa melakukan semua tahapan transaksi secara online maupun offline dengan menggunakan aplikasi mo88i.

aplikasi yang aman membuat semua orang percaya bisa mendapatkan mobil idaman melalui aplikasi mo88i ini. Adanya fitur live chat bisa kamu gunakan untuk berkonsultasi dengan tim mo88i mengenai berbagai masalah dan kendala yang ada. Kamu bisa mendapatkan advise yang baik karena tim mo88i siap membantu kamu mengenai pilihan beragam mobil, harga yang terjangkau, info asuransi dan juga pembiayaan.

 
Promo Beli mobil dengan Bunga cicilan rendah (4.88%) bisa kamu dapatkan dengan Cuma-Cuma asalkan tetap melakukan transaksi di mo88i. kamu bisa mendapatkan asuransi gratis dan juga berbagai bonus extra setiap pembelian mobil bekas di mo88i dengan menggunakan kredit atau cash. Bahkan jika melakukan cash, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 1 juta rupiah dan juga bonus seperti voucher car detailing serta 5 berbagai saldo elektronik hingga jutaan rupiah.

Mengawali tahun 2022 ini menjadi lebih indah jika kamu bisa menghadirkan promo beli mobil dengan bunga cicilan paling rendah. Kamu juga bisa memilih tenor kredit sesuai dengan kebutuhan kamu saat itu hingga masa akhir pembayaran selesai. Kamu juga bisa dengan nyaman dan aman melakukan transaksi melalui aplikasi mo88i tanpa rasa khawatir sedikitpun.

Jadi tunggu apalagi? Intip saja dahulu mobil idaman anda saat ini. Segera download aplikasi mo88i melalui playstore maupun Appstore secara gratis. Tim mo88i siap membantu kamu dalam menyelesaikan transaksi hingga proses akhir dan mobil sampai di rumah mu dengan selamat baik itu pembelian secara offline maupun online. Aplikasi mo88i merupakan aplikasi nomor satu yang menjadi andalan dalam Kredit mobil bekas.

Posting Komentar