Cara Nonton Film di Netflix Gratis Terbaru 2022

Cara Nonton Netflix Gratis – Bagi kalian penggemar film pastinya sudah tidak asing lagi dengan Netflix. Ya, Netflix merupakan salah satu aplikasi streaming terpopuler pada saat ini. Didalam aplikasi ini kalian bisa menonton film, podcast, dan bahkan serial TV juga terdapat apa aplikasi yang satu ini. Saat ini Netflix terlah berkembang dengan sangat pesat pada beberapa tahun terakhir dan sudah digunakan oleh jutaan pemirsa di dunia.

Menonton film memang manjadi salah satu hiburan tersendiri bagi setiap orang untuk melepaskan lelah dari berbagai aktifitas berat. Namun sayang untuk menonton film tidak jarang kita harus pergi kebioskop, akan tetapi bagi anda yang malas untuk pergi kebioskop kalian bisa mendownload aplikasi streaming film dengan nama Netfilx yang terdapat di playstore maupun di App Store. Lantas bagaimanakah cara menggunakan aplikasi Netfilx ini?

Saat ini Netflix menjadi salah satu aplikasi streaming film terbaik dan terpopuler di seluruh dunia. Banyak orang yang menguduh aplikasi ini agar bisa menonton acara serta film-film terbaru yang keren. Lalu apakah bisa kita menonton flim dengan netflix secara gratis? Memang ada beberapa cara menonton netflix salah satunya ialah dengan VPN. Namun menggunakan VPN kita dikenakan biaya yang cukup lumayan besar perbulanya.

Hal ini tentu akan dirasa cukup berat bagi kalian yang hanya memiliki dana seadanya sehingga tidak sedikit orang yang mencari tahu bagaimana cara nonton netflix gratis. Nah, bagi anda yang penasaran bagaimanakah caranya, kami akan mengulas sedikit informasi mengenai cara nonton netflix gratis. Dan tanpa harus berlama-lama berikut adalah cara nonton netflix gratis terbaru saat ini.

Cara Nonton Netflix Gratis

Bagi anda yang sangat suka dengan film, pastinya kalian selalu mencari tahu filme terbaru saat ini. Namun sayang dengan beberapa layanan streaming saat ini memang mengharuskan kita unrtuk terus berlangganan dan tentu saja akan dikenakan biasa perbulanya. Nah, bagi anda yang tidak mau repot dengan biaya perbulanya, kami akan sedikit mengulas beberapa cara nonton netflix gratis. Dan berikut informasi lengkapnya.

1. Cara Nonton Netflix Gratis

Pada umumnya menikmati layanan dari aplikasi Netflix ini, kalian harus mendaftar dan membayar paket berlangganan. Selain itu aplikasi netflix ini juga akan menawarkan kepada penggunanya baru untuk mencoba versi trial selama sebulan yang pastinya gratis. Namun bagaimanakah jika medapatkan akun Netflix dan password gratis?

Untuk mendapatkan akun Netflix gratis kalian harus searching di dunia maya. Namun biasanya akun tidak akan bertahan lama. Lebih baik kita mencoba free trial selama satu bulan. Adapun cara untuk mendapatkan free trial adalah sebagai berikut.

  • Buka website Netflix.com atau aplikasi Netflix yang sudah terinstal di smartphone
  • Kemudian pilih Join Free For A Month
  • Selanjutnya klik See The Plans
  • Lalu klik Continue
  • Langkah selanjutnya tinggal memasukan email dan password untuk mendaftar akun Netflix
  • Kemudian tinggal mengisi metode pembayaran / Payment Method. Pada langkah ini kalian harus mengisi data kartu kredit.
  • Terakhir tinggal klik START MEMBESHIP

Yah kita harus memiliki kartu kredit untuk nonton Netflix gratis selama satu bulan. Kalian tidak perlu khawatir saldo kartu kredit akan terpotong, karena uang akan terpotong pada pembayaran berikutnya. Kalian juga bisa berhenti berlangganan kapan saja dengan menontaktifkan automatic payment pada kartu kredit yang sebelumnya digunakan untuk mendaftar Netflix.

Bagi yang takut saldo kartu kredit terpotong, kami sarankan untuk menggunakan metode pembayaran Paypal yang terhubung ke Kartu Kredit. Pasalnya pada Paypal telah tersedia menu untuk berhenti berlangganan suatu layanan, sehingga kita bisa langsung menontaktifkan Automatic Payment Netflix, lalu tinggal menikmati gratis nonton Netflix selama satu bulan penuh.

Saat ini netflix memang bisa diakses menggunakan berbagai perangkat seperti TV, PC, Laptop, Smartphone, Tablet, iPad dan yang lainya. Semua itu diakses melalui jaringan internet untuk mengirim data streaming dan kalian juga harus memperhatikan jika kuota pada smartphone anda tersedia.

2. Cara Nonton Netflix Dengan Ekstensi Browser

Untuk cara yang berikutnya untuk nonton netflix gratis US ini dengan cara memanipulasi fungsional browser yang kalian gunakan. Ekstensi ini memiliki fungsi untuk mengganti alaman IP yang kalian pakai dan bisa membuka blokir yang terpasang pada situs-situs seperti halnya pada netlfix ini. Adapun keuntungan menggunakan Aplikasi netflix ekstensi browser ini yakni bisa membuka akses blokir dengan mudah dan cepat karena IP atau ekstensi tersedia diseluruh negara yang ada di dunia. Keuntungan berikutnya ialah lebih banyak yang gratis dari pada yang berbayar.

3. Cara Nonton Netflix Dengan VPN

Selanjutnya kalian juga bisa nonton netflix dengan VPN. VPN disebut juga dengan Virtual Private Server atau Jarigan Private Virtual. VPN menjadi salah satu alternatif terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membuka blokir pada situs online. Karena didalam layanan VPN ini benar-benar meliki fungsi keamanan dan kecepatan yang mereka janjikan namun tidak gratis.

VPN adalah tempat kalian terhubung, seperti halnya proxy. Perbedaanya adalah jika VPN dibuat secara khusus pada tujuan tersebut sehingga bisa dibedakan dengan proxy. Selain dapat mengakses netflix US menggunakan VPN, ada keuntungan lain seperti terlindunginya privasi identitas online kalian dan bisa menggandakan keamanan penjelajahan kalian di dunia internet.

Biasanya layanan VPN prosesnya menggunakan alamat IP pada 25 negara yang berbeda. Para pengguna akan diberi pilihan ketika terhubung dengan seua alamat IP. Untuk biaya penggunaan VPN sendiri sebesa $3 / bulan sampai $10 per bulan.

4. Cara Nonton Netflix Dengan Proxy Berbayar/Gratis

Nah proxy merupakan server yang dimiliki pada setiap pengguna secara online, yang dapat kalian sambungkan. Sehingga internet kalian yang memakai server. Umumnya proxy diberikan secara gratis namun dapat membuat kita kesal ketika menggunakanya karena sudah banyak iklan yang muncul dimana-mana. Proxy dipakai pada seluruh dunia yang membuat kecepatanya menjadi lebih rendah.

Dan jika kalian sudah mencoba cara nonton netflix US dengan proxy, maka kalian bisa mengunjugi Situs Web Proxy.org. Selain itu, ada banyak sekali informasi mengenai proxy yang bisa kalian bahas pada situs tersebut. Dan keuntungan menggunakan Proxy ini adalah Gratis dan dapat digunakan dengan sangat mudah. Selain itu ada juga kerugian menggunakan proxy berbayar ini ialah sudah banyaj proxy yabg gratis yang memikiki kecepatan yang sangat rendah sekali, karena pemakaianya yang sudah banyak.

Nah itulah beberapa cara nonton netflix gratis yang bisa kalian lakukan dirumah. bagi kalian yang tidak ingin ribet silahkan download DutaFilm Apk di situs metodegames.com.


Posting Komentar