5 Situs untuk Download Template PPT Gratis

Download Template PPT Gratis - Template PowerPoint (PPT) yang menarik membuat presentasi jadi tidak membosankan. Ada beberapa situs download template PPT gratis yang bisa Anda coba.

Siapa yang tak mengenal PowerPoins? PowerPoint merupakan program keluaran Microsoft yang digunakan khusus untuk presentasi, baik untuk keperluan sekolah maupun kerja.

PowerPoint umumnya digunakan untuk membuat presentasi jadi lebih mudah dipahami. PowerPoint biasanya hanya menyajikan poin-poin penting presentasi, yang kemudian akan diperjelas oleh orang yang mempresentasikan.

Hanya saja, beberapa template bawaan yang ada di PowerPoint masih terkesan kaku dan membosankan. Demi membuat presentasi jadi lebih menarik, Anda bisa menggunakan template-template yang tersedia di internet.

Situs Download Template PPT Gratis

Tak selalu berbayar, beberapa situs juga menghadirkan pilihan template yang bisa diunduh secara cuma-cuma. Berikut rekomendasi situsnya.

1. Slides Go

Slides Go menyajikan berbagai template PPT. Beberapa di antaranya bisa didapatkan secara cuma-cuma, beberapa lainnya didapatkan secara berbayar.

Anda bisa mendapatkan beberapa template PPT gratis di situs ini. Template bisa dipilih sesuai skema warna yang diinginkan atau tema, mulai dari anime hingga vintage.

Untuk bisa mengunduh template, Anda akan diminta melakukan registrasi terlebih dahulu. Anda bisa registrasi menggunakan akun Google.

Klik di sini untuk mengakses.

2. Slides Carnival

Situs download template PPT gratis berikutnya adalah Slides Carnival. Situs ini menyediakan berbagai macam template menarik.

Sama seperti Slides Go, template di Slides Carnival bisa dipilih berdasarkan skema warna dan tema, mulai dari formal hingga yang cocok untuk keperluan bisnis.

Berbagai template di sini bisa didapatkan secara gratis, tanpa registrasi dan batasan jumlah unduh.

Klik di sini untuk mengaksesnya.

3. Hi Slide

Hi Slide merupakan situs penyedia template PPT asal Finlandia. Di situs ini, tersedia berbagai template, baik yang gratis maupun berlangganan.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah. Pilih template gratis yang tersedia, lalu klik untuk mengunduh. Anda kemudian akan dibawa ke laman Dropbox untuk mengunduhnya.

Klik di sini untuk mengaksesnya.

4. 24 Slides

Sama seperti yang lainnya, 24 Slides menghadirkan berbagai template PPT gratis yang bisa Anda unduh.

Anda bisa mendapatkan template untuk berbagai kebutuhan presentasi. Mulai dari presentasi yang memperlihatkan timeline, proses, dan masih banyak lagi.

Namun, untuk bisa mengunduh template, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Klik di sini untuk mengaksesnya.

5. Canva

Canva boleh jadi situs download template PPT gratis yang paling populer. Situs ini telah populer di kalangan milenial untuk membantu membuat berbagai produk desain.

Canva menyediakan ribuan template yang bisa Anda unduh. Anda bisa memilihnya berdasarkan gaya, mulai dari minimalis hingga yang penuh warna. Atau, berdasarkan tema.

Klik di sini untuk mengaksesnya.

Selamat mencoba beberapa situs gratis untuk mendownload template ppt yang sudah admin carakomplit.com rangkum, semoga bermanfaat

Posting Komentar