Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Mobil Bekas di Aplikasi IBID Bisa Sambil Rebahan di Rumah

Beli Mobil Bekas di Aplikasi IBID - Hi Guys, di era serba modern seperti sekarang, beli mobil bekas atau baru dengan datang ke berbagai showroom satu per satu sudah agak ketinggalan zaman lho. Mirip seperti belanja online, kini membeli mobil juga bisa by phone lewat aplikasi IBID untuk mengikuti program lelang yang digelar rutin setiap minggunya.

Pelelangan ini diadakan di 10 kantor cabang IBID berbeda yang tersebar di Indonesia namun bisa diikuti secara online saja. IBID sendiri merupakan sebuah balai lelang berpengalaman, terpercaya, dan handal yang menjadi anak perusahaan PT Serasi Autoraya yang ada di bawah naungan Grup Astra.

Manfaatkan Aplikasi IBID yang Super Lengkap

Bukan hanya mobil, program lelang dari IBID juga menawarkan sejumlah barang lain seperti motor, gadget, dan bahkan alat berat yang semuanya bisa diikuti secara digital.

Jadi, kamu tidak perlu repot atau jauh-jauh datang ke kantor cabang IBID. Kamu yang berbeda kota dengan kantor IBID pun bisa mengikuti lelang hanya dengan download aplikasi IBID.

Aplikasi ini didesain sedemikian rupa agar para penggunanya bebas ribet dalam hal beli atau jual mobil bekas. Cukup dari satu aplikasi yang sama di dalam genggaman, kamu sudah bisa melakukan berbagai hal berikut terkait proses pembelian mobil bekas:

  • Cek jadwal pelelangan.
  • Cek daftar lot kendaraan.
  • Daftar member lelang.
  • Beli Nomor Peserta Lelang (NPL).
  • Melihat informasi detail dari kendaraan yang dilelang, mulai dari exterior hingga interior dan mesin dalam bentuk foto biasa atau 360 derajat.
  • Membandingkan spesifikasi dan harga dari satu unit kendaraan dengan unit lainnya.
  • Mengikuti program lelang sebagai peserta lelang, atau menjadi pihak yang menjual mobil dalam program "Titip Lelang".
  • Melakukan pembayaran atau pelunasan dari unit yang sudah berhasil kamu menangkan di program lelang.
  • Masukkan unit idaman / incaran kamu ke dalam fitur "Favorit" agar aplikasi memberikan notifikasi ketika unit tersebut sudah dekat dengan jadwal pelelangan.
  • Pantau berbagai aktivitas terkait pembelian mobil bekas di IBID mulai dari pembayaran hingga waktu pengambilan kendaraan.

Terkait dengan pembelian mobil bekas di aplikasi IBID tadi, ada tiga jenis pelelangan nih guys yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi, yaitu:

  • Live Auction: ikut lelang secara real time tanpa harus datang ke lokasi / cukup via aplikasi bersama dengan peserta lelang lainnya.
  • Flash Auction: mirip seperti sistem Flash Sale di e-commerce, jadi proses lelangnya sangat singkat dan peserta lelang yang paling cepat menawar dengan harga tertinggi adalah pemenangnya.
  • Timed Auction: periode waktu pelelangan lebih fleksibel dan lama, cocok untuk kamu yang memiliki banyak jadwal kegiatan dan tidak bisa mengikuti Flash atau Timed Auction.

Membeli mobil bukan lagi hal susah yang membutuhkan waktu lama karena kini kamu bisa ikuti program lelang di IBID. Download aplikasinya sekarang juga dari Google Play atau App Store untuk menjadi member, membeli nomor peserta, dan mengikuti pelelangan real time via smartphone.

Bagaimana menurutmu kawan? masih bingung untuk beli mobil bekas dengan barang berkualitas, coba pesan di aplikasi IBID saja.

Posting Komentar untuk "Beli Mobil Bekas di Aplikasi IBID Bisa Sambil Rebahan di Rumah"