Cara Menyatakan Cinta pada Seorang Wanita

Cara Menyatakan Cinta pada Seorang WanitaCaraKomplit.com Menyatakan rasa cinta pada seorang wanita terkadang sangat sulit untuk dilakukan. Dari rumah kita sudah mempersiapkan dengan matang. Eh, pas ketemu si Dia semuanya buyar dan kita bingung harus memulainya darimana. Yang harus anda ingat adalah makna dari cinta itu sendiri. Mengatakan “Aku Cinta Kamu” mungkin hal yang mudah, apalagi hanya sekedar berkata tanpa keterlibatan perasaan di dalamnya. Yang susah adalah mengatakan cinta dengan perasaan yang menggelora seperti menyatakan cinta pertama kali. Cinta memang sebuah perasaan yang tidak akan pernah ditebak datangnya. Terkadang kita bisa jatuh cinta dengan teman sendiri, guru, atau orang yang belum pernah kita temui sama sekali. Bagi anda yang sedang pedekate dengan seseorang, silakan ikuti beberapa tips menyatakan cinta berikut ini:

1. Anda harus percaya diri

Ini adalah tips menyatakan cinta paling penting. Bagaimana anda bisa menyatakan cinta jika anda tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi? Percaya diri tidak hanya berguna untuk diri anda, namun juga untuk calon pasangan anda. Ketika seorang wanita melihat seorang pria percaya diri dalam mengungkapkan rasa cintanya, paling tidak mereka tahu bahwa anda telah berusaha dengan maksimal. Coba anda pikirkan sudah berapa lama anda PDKT dengan dia. Jika berbulan-bulan anda masih belum menyatakan cinta, mungkin masalahnya pada rasa percaya diri dalam diri anda. Tidak perlu takut untuk ditolak karena itu adalah hal yang wajar dalam hubungan percintaan.

2. Tunjukkan Isyarat bahwa anda menginginkannya

Terkadang bibir kelu untuk menyatakan cinta pada seorang wanita. Walaupun sudah dipersiapkan secara matang, namun di “TKP” kita sering ngeblank dan bingung harus mengatakan apa. Cobalah anda membuat isyarat bahwa anda sedang jatuh cinta dengannya. Tentu anda tahu khan seperti apa seseorang yang sedang jatuh cinta itu? Biasanya mereka akan malu-malu dan cepat memerah pipinya jika membahas tentang si Dia. Ikuti saja semua emosi yang berkecamuk dalam diri anda. Jika anda gagap saat ingin bicara, jangan ditahan-tahan. Mungkin si Dia akan mengerti bahwa memang anda sedang mencoba mengatakan “I Love You”. Jika akhirnya ia yang menembak duluan, it gonna be a great surprise right?

3. Berikan barang-barang “wanita spesial”

Anda juga bisa melakukan hal ini untuk menunjukkan cinta pada seorang wanita. Barang-barang spesial maksudnya bunga, cincin, atua boneka. Jika anda memberikan barang-barang seperti ini pada seorang wanita, biasanya mereka akan langsung berpikir bahwa anda sedang PDKT. Namun anda juga tidak boleh terlalu percaya diri, tidak semua wanita memiliki pemikiran seperti itu. Kembali lagi ke poin kedua, memberikan hadiah yang sifatnya personal akan lebih baik dibarengi dengan gesture tubuh bahwa anda mencintainya. Jika anda terus-menerus melakukan semua tahapan ini, seiring waktu Dia pasti sadar bahwa anda ingin menyatakan cinta kepada anda. Tinggal tunggu waktu untuk menembak supaya kalian berdua bisa benar-benar jadian.

4. Lelehkan dia dengan kata-kata

a Picture is worth a thousand words, but words are stronger than a picture saat kita membicarakan tentang cinta. Benar ga? Siapa wanita yang tidak suka dipuji. Wanita dan pujian atau gombalan adalah 2 hal yang selalu berkaitan satu sama lain. Anda bisa memuji mereka dari berbagai hal, mungkin dari kecantikan ragawinya, gaya bicaranya, kepintarannya, dll. Dengan begini mereka akan merasa spesial dan tahu bahwa anda perhatian terhadapnya. Ada wanita yang sangat suka dipuji, namun ada pula yang tidak suka. Wanita yang tidak suk dipuji mungkin akan memperlihatkan respon biasa-biasa saja. Jika anda menemukan wanita seperti ini, mungkin mereka akan lebih bisa ditaklukan dengan perbuatan. Jadi banyaklah berbuat hal positif yang menunjukkan bahwa anda mencintainya.

Nah, itu adalah cara menyatakan rasa cinta pada seorang wanita. Silakan anda ikuti dan semoga Dia bisa jatuh ke pelukan anda. Good luck!




Advertisement


Comment

Your email will not be displayed.