Cara Membuat Pria Penasaran dengan Anda

CaraKomplit.com – Apakah ada seorang pria yang sedang jatuh cinta dengan anda? Jika iya, ia mungkin terus mencari-cari perhatian anda. Pria memiliki karakter yang berbeda-beda dalam mendekati seorang wanita, ada yang agresif, ada pula yang cool. Bagi anda yang masih memegang prinsip “pria harus bergerak duluan”, ada beberapa cara untuk membuat mereka penasaran terhadap anda. Rasa penasaran ini mungkin membawa rasa kekaguman dan ketertarikan yang semakin dalam terhadap anda. Silakan simak beberapa tips berikut ini:

Menjauh sejenak

Nah, ini adalah cara yang sangat jitu untuk membuat pria penasaran. Seorang pria juga sudah “ngebet” dengan anda, ia akan berusaha mengumpulkan semua informasi tentang diri anda. Tipe pria agresif tidak akan segan-segan untuk menunjukkan rasa kagumnya kepada anda. Misalnya ia akan terus mencari-cari kesempatan untuk bertemu dengan atau mengikuti kemanapun anda pergi. Jika anda tiba-tiba menghilang pada kondisi seperti ini, ia akan merasa bingung dan semakin giat untuk mencari anda. Namun jangan menghilang begitu lama, bisa-bisa ia melupakan anda. Pada waktu yang tepat, kembalilah ke dalam “radar” nya dengan penampilan baru yang akan membuatnya semakin tergila-gila.

Buat pesta

Membuat pesta juga bisa membuat pria penasaran. Kenapa? Saat pria sudah suka kepada anda, maka ia akan tertarik untuk mengetahui semua gerak-gerik anda. Jika anda membuat sebuah pesta bersama teman-teman anda, maka ia akan penasaran akan diundang atau tidak. Disini anda memiliki 2 pilihan, mengundangnya atau mengabaikannya. Jika anda tidak mengundangnya, mungkin ia akan mencari cara lain untuk datang.

Buat seolah-olah anda sedang dekat dengan pria lain

Membuatnya cemburu adalah salah satu trik yang ampuh untuk membuat pria penasaran. Anda bisa berjalan-jalan dengan teman pria anda dan memintanya bersikap mesra dengan anda. Siapapun yang dekat dengan anda pasti akan menjadi masalah besar bagi pria yang mendekati anda. Jika ia adalah tipe tempramental, mungkin ia akan menganggap semua pria yang dekat dengan anda sebagai musuhnya. Dari sini anda bisa mengetahui karakter asli dari pria tersebut.

Suruh teman menelpon anda

Bayangkan anda sedang duduk berdua dengan pria tersebut, kemudian ponsel anda berbunyi. Dan anda meminta permisi untuk mengangkat telepon. Jika anda membuat gerak-gerik yang aneh, ia pasti akan berpikir “siapa itu yang nelpon?”. Bahkan mungkin ia akan bertanya secara langsung setelah anda menutup telepon. Menjawab pertanyaan dengan ala kadarnya akan membuat pria tersebut semakin penasaran.

Suruh orang mengirimi anda bunga

Ini akan membuat pria tersebut semakin panas dingin dan penasaran. Bunga sangat identik dengan “pemberian kekasih”. Jika anda di depan matanya menerima kiriman bunga kemudian menciuminya, ia tidak akan bisa berpikir jernih dan langsung menebak bahwa karangan bunga tersebut adalah dari seseorang yang spesial.

Jangan jawab setiap teleponnya

Pria yang sedang PDKT dengan anda mungkin akan menelepon anda secara intens. Untuk membuatnya penasaran, anda tidak harus menjawab semua panggilan tersebut. Silakan keluarkan semua kemampuan anda untuk membuatnya cemburu dan penasaran. Anda bisa membuat-buat alasan seperti sedang sibuk atau yang lainnya.

Tampilkan semua kelebihan anda

Pria akan semakin tertarik dengan semua kelebihan seorang wanita. Misalnya saat ia baru mengenal anda, ia hanya tahu bahwa anda memiliki wajah rupawan. Kemudian selang beberapa waktu, anda mengeluarkan kemampuan anda berbahasa inggris. Kemudian berikutnya anda menunjukkan keahlian anda memasak, merias wajah, dll. Semua kelebihan ini akan membuatnya merasa anda adalah wanita spesial yang pantas untuk diperjuangkan.

Nah, itu adalah beberapa cara membuat pria penasaran dengan Anda. Semoga bermanfaat!




Advertisement

Comment

Your email will not be displayed.